SejarahTanbih & ToreqatTausiyah


 

Anda pengunjung ke :

 

Berita Pesantren


EDARAN




PERINGATAN ISRO MIROJ NABI MUHAMMAD SAW 1439 H
SANTRI PONDOK PESANTREN SURYALAYA


Suryalaya, Rabu (11/04/2018). Bertepatan tanggal 24 Rajab 1439 H, Para santri TKQ/TPQ dan MDTA Nurul Asror Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan Kegiatan "Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad Saw".
Bertempat di Serambi Mesjid Nurul Asror, acara dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai menjelang Ashar. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-quran, Tanbih dan Tawasul. Kemudian diisi dengan penyerahan penghargaan kepada santri yang mendapatkan kejuaraan di berbagai lomba keagamaan.
Acara dilanjutkan dengan menampilkan kreasi para santri TKQ/TPQ yang dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Maman Suparman, S.Ag.







Malam harinya, Para santri Pengajian Tradisional Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan Kegiatan "Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad Saw".
Bertempat di Mesjid Nurul Asror, acara dimulai dari pukul 19.30 WIB (bada isya) sampai sekitar pukul 22.00 WIB Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-quran, Tanbih dan Tawasul dan diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust. M. Acep Rijalulloh Asfi, S.Kom.I.