SejarahTanbih & ToreqatTausiyah


 

Anda pengunjung ke :

 

Berita Pesantren


BROSUR




TASYAKUR NIKMAT
MILAD SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA KE-16

Suryalaya.org. Rabu (15/02/2017). Kemarin Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya (STIE-LM) melaksanakan Tasyakur Nikmat atas MILAD-nya yang ke-16.
Tahun ini MILAD STIELM dilaksanakan secara sederhana dan hidmat, dihadiri oleh seluruh civitas akademika, para mahasiswa juga tamu undangan dari lembaga-lembaga yang berada dilingkungan Pontren Suryalaya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Pembacaan Tanbih, Pembacaan Tawasul, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Latifah Mubarokiyah. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Pengemban Amanah Sesepuh Pontren Suryalaya yang disampaikan langsung oleh KH. Zaenal Abidin Anwar.
Dalam sambutannya Beliau menyampaikan "semoga STIE Latifah Mubarokiyah semakin maju dan berkembang, senantiasa terus meningkatkan tata kelola lembaga secara profesional untuk terwujudnya sebuah Perguruan Tinggi Universal dengan ciri khas sebagai pengamal Tasawuf dengan Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya".