UPGRADING I ANGKATAN KE-81 LEMBAGA DAKWAH THOREQAT QODIRIYYAH NAQSYABANDIYYAH (LDTQN) PONDOK PESANTREN SURYALAYA DAN PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PROPINSI BALI MASA HIDMAT 2020 - 2025

(Tue 28 January 2020)

suryalaya.org. Sabtu (25/01/2020). Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Upgrading I di daerah. Kali ini Upgrading I dilaksanakan di Propinsi Bali untuk angkatan ke-81.
Kegiatan Upgrading 1 Angkatan Ke-81 diselenggarakan di Gedung Sebaguna Pamecutan Jl. Subur Gg. Merah Pamecutan I No.27 Denpasar Bali yang diikuti oleh sekitar 150 ikhwan/akhwat yang berasal dari daerah Bali dan sekitarnya.
Tiada lain penyelenggaraan kegiatan UPGRADING I adalah untuk penyeragaman Amaliyah TQN Pontren Suryalaya . Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke-81 dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 25-26 Januari 2020 M / 29 Jumadil Awal - 1 Jumadil Akhir 1441 H
Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh Dr. Muhamad Kodir, M.Si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.
Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
2. Dr. Muhammad Kodir, M.si.
3. Ust. Nana Yusef, M.Sos.
4. Ust. Acep A. Rijalulloh, M.Ag.
5. Ust. Dudin Samsudin, M.Hum.





Acara Upgrading I Angkatan Ke-81 selesai pada hari Minggu sekitar pukul 10.30 WIB., kemudian dilanjutkan dengan acara Manaqib dan PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA PROPINSI BALI.
Dengan mengambil barokah pada bulan Jumadil Akhir ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Propinsi Bali Masa Hidmat 2020-2025.

Acara dimulai pukul 10.30 WIB yang dimulai dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.