Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah
(STIELM)




STIELM Suryalaya didirikan pada tanggal 5 september 1999 M . Bertepatan dengan Ulang tahun ke-94 Pondok Pesantren Suryalaya.

Visi STIELM Suryalaya
Menjadikan perguruan tinggi yang peduli terhadap perkembangan ekonomi rakyat yang berbasis pertanian dan industri kecil pedesaan sekaligus sebagai laboratorium pengembangan lembaga ekonomi kerakyatan yang mendasarkan diri pada nilai-nilai moralitas, iman dan takwa. Dengan demikian lulusannya adalah manusia-manusia cageur bageur yang peduli terhadap pemberdayaan masyarakat pedesaaan sesuai dengan eksistensinya.

Misi STIELM Suryalaya
Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang mendukung upaya pemberdayaan masyarakat perdesaan baik individu maupun kelembagaan, yang selaras dengan potensi dan daya dukung yang dimiliki. Oleh karenanya, flatform pengembangan kurikulum dicirikan pada pengembangan ilmu ekonomi yang bernuansa nilai-nilai Islam dalam memberdayakan pemasaran hasil-hasil pertanian, memberdayakan industri kecil pedesaan, memberdayakan ekonomi kerakyatan, dan memperdayakan lembaga ekonomi pedesaan/perbankan syari’ah.

Jurusan dan Program Studi STIELM Suryalaya :

No.
Jurusan / Program Studi
Program
1.
Manajemen dengan Konsentrasi manajemen Pemasaran
S1
2.
Keuangan dan Perbankan
D1, D2, D3

Fasilitas Pendukung yang dimiliki :

  • Perpustakaan
  • Lapangan Olah raga
  • Lab. Komputer
 

Salah seorang Dosen STIE sedang memberikan materi Kuliah

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah
Jl. Ds. Tanjungkerta, Kec. Pagerageung - Kabupaten Tasikmalaya
Jawa Barat 46158
Tlp. 0265 - 453208
stielm@suryalaya.org


Lembaga Pendidikan
Pendidikan Formal mum
Pendidikan Non-Formal
Pendidikan Formal Keagamaan