HALAL BIHALAL PASCA LEBARAN

Halal bihalal dilaksanakan dalam waktu yang berbeda. Rabu (24/10/2007) sehari sesudah Manaqib, kepala sekolah, para guru, staf TU dan para siswa dari MTs., SMPI, SMA, MA dan SMK Serba Bakti bersilaturahmi dengan Abah Anom pagi hari. Mereka hanya bersalaman dengan Pangersa Abah lalu kembali ke sekolah masing-masing untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Seorang siswa berlari keluar dari antrian pada waktu acara halal bihalal dengan Pangersa Abah Anom
Dari kiri : Ketua II STIE, H. Baban, Ketua STIE, Dr. Oyong, M.Si menghadiri acara halal bihalal bersama para mahasiswa dan karyawan

Berbeda dengan mereka, civitas akademika STIE Latifah Mubarokiyah melaksanakan halal bihalal di aula mini Tarminah Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah, Senin (29/10/2007). Acara yang dibuka pada pukul 09.00 WIB. tersebut, diisi dengan tausiyah dari Ustadz Daniel Luthfi, S.Sos.I, alumni fakultas Dakwah IAILM tahun 2005. Sementara itu, ibu guru dan anak-anak TK Hj. Euis Siti Ru'yanah berkumpul di Suryalaya pada pagi harinya. Jumlah anak-anak TK ini terlihat dua kali lipat karena PAUD (pendidikan anak usia dini) telah dibuka untuk gelombang yang kedua dan akan dimulai dalam waktu dekat.