RINTISAN MADRASAH STANDAR NASIONAL

(Fri 15 January 2010)

suryalaya, 14/1/10. Sekitar pukul 13.00 WIB Madrasah Tsanawiyah Serba Bakti dikejutkan dengan kedatangan tamu dari Tim Monitoring dan Evaluasi Rintisan Madrasah Standar Nasional (RMSN) KANDEPAG Kabupaten Tasikmalaya untuk uji kelayakan Madrasah Tsanawiyah Serba Bakti sebagai Madrasah Berstandar Nasional..

Kedatangan Tim sebanyak tiga orang itu disambut langsung oleh Kepala Madrasah Iyed Tarya S, S.Pd.I beserta guru-guru dan staf Madrasah. Sebelum dilaksanakan uji kelayakan terlebih dahulu diadakan penerimaan secara ceremonial di ruangan yang telah disediakan. Dalam sambutannya kepala madrasah sangat bahagia dan bersyukur karena Madrasah Tsanawiyah Serba Bakti ini termasuk ke dalam Rintisan Madrasah Standar Nasional, mudah-mudahan dengan adanya Rintisan Madrasah seperti ini Madrasah Tsanawiyah Serba Bakti dapat mampu meningkatkan kinerja dalam proses belajar mengajar ke depannya. Sedangkan menurut salah satu Tim Monitoring dari 8 Madrasah Tsanawiyah di Tasikmalaya hanya satu Madrasah Tsanawiyah Swasta yang termasuk ke dalam Rintisan Madrasah Standar Nasional (RMSN) ini yaitu Madrasah Tsanawiyah Serba Bakti..

Selain guru-guru dan staf Madrasah Tsanawiyah acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan dari Bidang DIkdasmenjur Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Rd. Djadja Suratmadja dan orang tua siswa..

Sambutan dari tim monitoring
Guru-guru, staf dan tamu undangan
Proses uji kelayakan RMSN