TASYAKUR NIKMAT MILAD KE-23 SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH PONTREN SURYALAYA

(Thu 22 February 2024)

Suryalaya.org. Kamis (22/02/2024). Pagi tadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya (STIE-LM) melaksanakan Tasyakur Nikmat atas MILAD-nya yang ke-23.
Adapun acara puncak SEMARAK MILAD STIELM ini dilaksanakannya SIDANG SENAT dalam rangka MILAD Ke-23 STIELM. Pelaksanaan MILAD STIELM KE-23 bertempat di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah dihadiri oleh seluruh civitas akademika, para mahasiswa juga tamu undangan dari lembaga-lembaga yang berada dilingkungan Pontren Suryalaya.

Acara dimulai dari pukul 09.00 WIB yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Pembacaan Tanbih, Pembacaan Tawasul, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Latifah Mubarokiyah dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua STIELM.
Kemudian acara dilanjutkan dengan Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Iwan Sugianto, SE.,MM. dengan tema Konsep Behavioral Financial Management dalam Membangun Literasi Keuangan.
Selesai acara prosesi Sidang Senat Terbuka, dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan hiburan dari para mahasiswa/i STIELM.