TAJDIDUL KHIDMAT SENTRALISASI LEMBAGA PENDIDIKAN YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA

(Wed 17 January 2024)

suryalaya.org Rabu, (17/01/2024). Dalam rangka reformasi di Instansi Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, yang salah satu bidang yang dikelolanya yaitu Bidang Pendidikan.
Salah satu agenda di bidang pendidikan yaitu Sentralisasi Lembaga Pendidikan baik dari segi manajerial maupun akuntabilitasnya. Untuk itu Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya melaksanakan kegiatan "TAJDIDUL KHIDMAT SENTRALISASI LEMBAGA PENDIDIKAN" Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya.
Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah Pontren Suryalaya, acara dimulai dari pukul 08.00 - 11.45 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan dari semua Lembaga Pendidikan di lingkungan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, mulai dari tingkat PAUD (TK dan KOBER), SMPI, MTs, MA, SMA, SMK, STIELM dan IAILM sekitar 409 orang.
Adapun susunan acaranya :
1. Pembukaan
2. Laporan Ketua Panitia oleh Nurhidayat, MSI.
3. Pembacaan Surat Keputusan Sentralisasi Lembaga Pendidikan oleh Sekretaris Umum Yayasan Bp. H. Edi Karman, S.Ag.
4. Penyerahan SK Sentralisasi Lembaga Pendidikan dari Ketua Umum Yayasan kepada Kepala Sekolah
5. Tajdidul Khidmat, yang diisi dengan Pembacaan Tajdidul Khidmat, Penandatangan Berita Acara Sentralisasi, Penandatanganan Serah Terima Data Aset, Penyerahan Dokumen Tajdidul Khidmat, Perjanjian Kinarja dan Data Aset serta Penyematan TPP-YSB.
6. Sambutan dari Ketua Umum Yayasan Drs. H. Denny Harmaen Gandasapoetra, MM.
7. Sambutan dan Arahan Ketua Pembina Yayasan KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar.
8. Do'a dan Tutup.