PERINGATAN MILAD MURSYID TQN PONDOK PESANTREN SURYALAYA SYEKH K.H. A. SHOHIBULWAFA TAJUL ARIFIN ra.

(Sun 31 December 2023)

suryalaya.org Minggu, (31/12/2023). Menjelang tahun 2024 Di Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan acara PERINGATAN MILAD MURSYID TQN PONDOK PESANTREN SURYALAYA Syaikh K.H. A. Shohibulwafa Tajul Arifin ra. Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.
Adapun Kegiatan Peringatan MILAD Mursyid TQN Pontren Suryalaya (Abah Anom) dimulai malam hari sekitar pukul pukul 19.45 WIB (Bada Isya) yang dihadiri oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya, para pengurus Lembaga-lembaga di lingkungan Pontren Suryalaya serta warga sekitar. Pada Acara ini diisi dengan Tahlil dan Pembacaan Barjanji / Marhaba.
Sebelum acara terakhir "Tasyakur Nikmat" dilaksanakan launching Buku yang berjudul "JEJAK ABAH ANOM DI ASIA TENGGARA". Buku ini merupakan sebuah karya dari salah seorang ikhwan juga sebagai Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya yaitu Dr. Muhammad Kodir, M.Si.
Launching buku ini ditandai dengan penyerahan buku tersebut kepada Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya yang diterima langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar., juga kepada para pimpinan lembaga di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya seperti kepada Anggota Pembina Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, Ketua Umum Generasi Muda Pontren Suryalaya dan yang lainnya.