UPGRADING PIMPINAN DAN PEMBINA PONDOK REMAJA INABAH DI LINGKUNGAN YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA

(Thu 23 November 2023)

suryalaya.org. Rabu (22/11/2023). Dalam rangka pembenahan di dalam lembaga Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, khususnya pembenahan di bidang Inabah. Bidang Inabah Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya bekerjasama dengan LDTQN Pontren Suryalaya melaksanakan Upgrading bagi para Pimpinan dan Pembina Pondok Remaja Inabah di lingkungan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya. Tiada lain tujuannya untuk menyamakan visi dan misi dari Pondok Remaja Inabah dengan Pondok Pesantren Suryalaya, Penyeragaman amaliyah yang biasa diberikan kepada para anak binanya.
Adapun peserta yang mengikuti yaitu para pimpinan dan pembina Pondok Remaja Inabah mulai dari Pondok Remaja Inabah 1 Putra, Pondok Remaja Inabah 2 Putra, Pondok Remaja Inabah 3 Putri, Pondok Remaja Inabah 4 Putra, Pondok Remaja Inabah 6 Putra, Pondok Remaja Inabah 7 Putra, Pondok Remaja Inabah 8 Putra, Pondok Remaja Inabah 9 Putra, Pondok Remaja Inabah 10 Putra dan Pondok Remaja Inabah 11 Putri.
Kegiatan UPGRADING Pimpinan dan Pembina Pondok Remaja Inabah dilaksanakan pada hari Rabu, 22 November 2023 M / 8 Jumadil Awal 1445 H yang bertempat di Serambi Mesjid Nurul Asror.
Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 08.30 WIB yang dibuka oleh Dr. M. Kodir, M.si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.
Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
2. Dr. M. Kodir, M.si.
3. Dr. H. Suhrowardi, M.Ag.
4. Dr. Hozin Abdul Fatah, M.P.