WISUDA DIPLOMA, SARJANA DAN MAGISTER INSTITUT AGAMA ISLAM DAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH PONTREN SURYALAYA

(Sat 21 October 2023)

suryalaya.org, Pada hari Sabtu (21/10/2023) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan Wisuda Diploma, Sarjana dan Magister. Para calon sarjana tersebut setelah sebelumnya dibimbing melalui Pesantren Sarjana.

Acara wisuda kali ini di hadiri dari Kopertais Wilayah II Jawa Barat, Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah IV Jawa Barat, BRI Kantor Cabang Tasikmalaya, Musfika kec. Pagerageung, Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Suryalaya Pusat, Kepala Sekolah dilingkungan Yayasan Serba Bakti, Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya, Pengurus Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, dan Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia kegiatan yang mengikuti Wisuda Diploma, Sarjana dan Magister ini 116 peserta dari IAILM dan dari STIELM sebanyak 106 peserta.

Berikut ini nama-nama wisudawan/wisudawati terbaik pada Wisuda Sarjana IAILM dan STIELM Pondok Pesantren Suryalaya diantaranya :

STIELM :
- Pasca Sarjana Magister Manajemen : Widya Helda, MM.
- Program Studi Manajemen : Yustiana Kamilah, SM.
- Program Studi Perbankan dan Keuangan : Dede Piki Lesmana, A.Md.M.


IAILM :
- Pasca Sarjana Magister Ilmu Tasawuf : Amas, M.Ag.
- Fakultas Dakwah Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam : Sartika Indar Cahyani, S.Sos.
- Fakultas Dakwah Prodi Ilmu Tasawuf : Roby Muhammad, S.Ag.
- Fakultas Syariah Prodi Hukum Ekonomi Syariah : Hermawan, S.H.
- Fakultas Syariah Prodi Ekonomi Syariah : Elsa Rosmiati, S.E.
- Fakultas Tarbiyah Prodi Pendidikan Agama Islam : Wini Fitriani Hidayat, S.Pd.
- Fakultas Tarbiyah Prodi PGMI/SD : Rifa Muwafaroh, S.Pd.
- Fakultas Tarbiyah Prodi PIAUD : Vanesa Aprilia Rahman, S.Pd.

Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang sudah dilantik menjadi seorang sarjana, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan bisa mengabdikan dirinya dimasyarakat maupun di dunia pendidikan lainnya. Aamiin.