SILATURAHMI BAPAK GANJAR PRANOWO KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Tue 10 October 2023)

suryalaya.org. Selasa (10/10/2023). Menjelang Maghrib sekitar pukul 17.30 WIB Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan tamu untuk bersilaturahmi yaitu H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. .
Setibanya di Suryalaya disambut langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Pimpinan Pondok di madrasah yang didampingi oleh Anggota Pembina Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, Ketua Umum GMPS, Ketua Umum IBU BELLA dan Keluarga Pontren Suryalaya.
Beliau bersilaturahmi ke Pondok Pesantren setelah sebelumnya melaksanakan agendanya di Kota Tasikmalaya. Tujuan bersilaturahmi selain ingin mengenal lebih dekat tentang Pondok Pesantren Suryalaya, yang hanya Beliau tahu dari orang.
Saat adzan Maghrib berkumandang Bapak Ganjar dan rombongan menuju Mesjid Nurul Asror untuk melaksanakan sholat Maghrib berjamaah dengan para santri, yang kemudian dilanjutkan dengan berziarah ke Makam Abah Sepuh dan Abah Anom di Puncak Makam Suryalaya.
Selesai melaksanakan ziarah, Bapak Ganjar kembali ke madrasah untuk melanjutkan silaturahmi dan ramah tamah. Sekitar pukul 19.00 WIB Rombongan Bapak Ganjar meninggalkan Pondok Pesantren untuk melanjutkan perjalanan ke daerah lain.