UPGRADING I ANGKATAN KE-154 LDTQN PONTREN SURYALAYA DI SUBANG DAN PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA KABUPATEN SUBANG

(Mon 02 October 2023)

suryalaya.org. Sabtu (30/09/2023). Di bulan Rabi'ul Awal 1445 H, kali ini Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya melaksanakan kegiatan Upgrading di Kabupaten Subang.
Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke-154 dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 30 September - 1 Oktober 2023 M / 14-15 Rabi'ul Awal 1445 H. bertempat di Pondok Pesantren Sirajul Hikam Jl. Raya Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.
Adapun jumlah peserta yang mengikuti Upgrading I Angkatan Ke-154 sekitar 100 orang yang terdiri dari ikhwan/akhwat yang ada di daerah Subang dan sekitarnya.
Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh Dr. Muhamad Kodir, M.si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.
Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
2. Dr. Muhamad Kodir, M.si.
3. Nana Suryana, M.Pd.
4. Nana Yusep, M.Sos.
5. Dudin Samsudin, M.Hum.



Minggu, 1/10/2023. Setelah selesai kegiatan Upgrading I Angkatan Ke-154, dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya KABUPATEN SUBANG MASA HIDMAT TAHUN 2023-2028.
Acara diawali dengan pembacaan SK yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, M.Sos., kemudian Pelantikan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir, M.Si. yang dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya yang disampaikan langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar.
Selesai Pelantikan dilaksanakan Penyerahan Wakaf sebidang tanah dari Bapak Rohim Bin Anta salah seorang ikhwan dari Subang kepada Pondok Pesantren Suryalaya yang diterima langsung oleh Pimpinan Pontren Suryalaya KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar.
Di atas Tanah Wakaf ini insya allah akan dibangun Majelis Dzikir sebagai sarana/tempat para ikhwan/akhwat melaksanakan amaliyah TQN Pontren Suryalaya.