PEMBINAAN GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MTs SERBA BAKTI SURYALAYA

(Tue 26 July 2022)

suryalaya.org. Selasa(26/07/2022). Sudah menjadi agenda tahunan, MTs Serba Bakti Pontren Suryalaya melaksanakan kegiatan pembinaan rutin bagi Guru dan Tenaga Kependidikan di MTs Serba Bakti Pontren Suryalaya.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dalam upaya untuk meningkatkan kualitas dan akuntabilitas pendidikan madrasah dalam rangka Meningkatkan Sikap Khidmat, motivasi pengabdian, disiplin kerja, dedikasi dan tanggung jawab bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tsanawiyah Serba Bakti.
Kegiatan dimulai pukul 06.45 WIB dengan agenda pembukaan yang dilaksanakan di Komplek Mts Serba Bakti, kemudian sekitar pukul 08.00 WIB kegiatan Tazdidutalqin yang bertempat di Mesjid Nurul Asror yang dilanjutkan dengan acara Pembinaan dari Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya yang disampaikan langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar..
Dalam arahannya Beliau menyampaikan "Guru dan Tenaga Kependidikan khususnya di MTs Serba Bakti harus lebih meningkatkan kedisiplinan baik untuk kinerja para guru juga para siswa/i nya. Agar di lingkungan MTs Serba Bakti Suryalaya mulai dengan pengembangan penggunaan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Selain itu juga Beliau menyampaikan akan pentingnya kesadaran diri dari para Guru dan Tenaga Kependidikan bahwa kita sebagai ikhwan/akhwat pengamal amaliyah TQN Pontren Suryalaya agar selalu istiqomah dalam mengamalkan, mengamankan dan melestarikan ajaran TQN Pontren Suryalaya baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan keluarganya. Tiada lain tujuannya agar menjadi manusia Insanul Kamil yang CAGEUR-BAGEUR.